1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Dinas PUPR Kabupaten Blitar Pastikan Kerusakan Jalan di Desa Plumpungrejo Segera Diperbaiki
Dinas PUPR Kabupaten Blitar Pastikan Kerusakan Jalan di Desa Plumpungrejo Segera Diperbaiki

Dinas PUPR Kabupaten Blitar Pastikan Kerusakan Jalan di Desa Plumpungrejo Segera Diperbaiki

0

MayangkaraNews.com . Dinas PUPR Kabupaten Blitar memastikan kerusakan jalan di Desa Plumpungrejo yang dikeluhkan masyarakat karena rusak parah diperbaiki dalam bulan ini.

Menyikapi adanya tuntutan masyarakat atas kerusakan jalan di Dusun Tenggong Desa Plumpungrejo Kademangan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar memastikan sudah ada alokasi anggaran untuk perbaikan jalan ini.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Blitar Dicky Cobandono mengatakan, perbaikan jalan di Desa Plumpungrejo akan menggunakan alokasi anggaran dari PAK sehingga baru dikerjakan bulan ini. Ditargetkan pengerjaan proyek perbaikan jalan ini bisa dimulai minggu depan dan bisa selesai bulan Desember mendatang.

Dicky menambahkan, perbaikan jalan dilakukan secara bertahap karena anggaran yang terbatas sementara banyak kerusakan jalan di Kabupaten Blitar. Jalan di Desa Plumpungrejo diakuinya mengalami kerusakan parah karena sering dilintasi truk melebihi tonase.

Sebelumnya, warga Desa Plumpungrejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar melakukan aksi tanam pohon pisang di ruas jalan RT 2 RW 2 dan RT 2 RW 3 Dusun Tenggong Desa Plumpungrejo. Penanaman pohon dilakukan karena warga kesal akibat jalan yang telah lama rusak tak kunjung mendapatkan perbaikan. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x