1. Home
  2. Kesehatan
  3. Dinkes Kabupaten Blitar Belum Data Sasaran Vaksinasi HPV Pelajar Perempuan Kelas 5 dan Kelas 6 SD
Dinkes Kabupaten Blitar Belum Data Sasaran Vaksinasi HPV Pelajar Perempuan Kelas 5 dan Kelas 6 SD

Dinkes Kabupaten Blitar Belum Data Sasaran Vaksinasi HPV Pelajar Perempuan Kelas 5 dan Kelas 6 SD

0

MayangkaraNews.com . Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar belum melakukan pendataan detail untuk sasaran vaksinasi HPV pelajar perempuan kelas 5 dan kelas 6 karena masih fokus pelayanan BIAN terlebih dahulu.

Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Endro Pramono mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus untuk pelayanan Bulan Imunisasi Anak Nasional atau BIAN sehingga masih belum melakukan pendataan detail untuk sasaran vaksinasi HPV yang rencana dilaksanakan mulai September mendatang.

Menurut Endro, untuk sasaran merupakan pelajar perempuan kelas 5 dan 6 SD, sehingga nanti pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk data pelajar ini. Sementara untuk teknis pelaksanaan vaksinasinya pihaknya juga akan berkoordinasi dengan masing-masing sekolah melalui Dinas Pendidikan.

Endro menambahkan, setelah nanti BIAN selesai pihaknya langsung melakukan persiapan vaksinasi HPV.

Diberitakan sebelumnya, informasi awal dari Provinsi vaksinasi HPV di Jawa Timur akan dimulai pada September mendatang sebagai bentuk perlindungan pada perempuan generasi muda pada kanker serviks. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x