Home Kesenian Dirut KAI Resmikan Patung Bung Karno Di Stasiun Blitar & Resmikan Perubahan 2 Nama Stasiun
Dirut KAI Resmikan Patung Bung Karno Di Stasiun Blitar & Resmikan Perubahan 2 Nama Stasiun

Dirut KAI Resmikan Patung Bung Karno Di Stasiun Blitar & Resmikan Perubahan 2 Nama Stasiun

0

MayangkaraNews.com . Selain melakukan pemeriksaan langsung kesiapan Daop 7 Madiun jelang Angkutan Nataru (Natal & Tahun Baru) di Stasiun Blitar pada Rabu 11 Desember 2019 kemarin, Dirut KAI juga meresmikan Patung Bung Karno di Stasiun Blitar.

Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro meresmikan patung Bung Karno di Stasiun Blitar sebagai icon pengingat akan jasa dari Bung Karno sebagai Presiden Pertama Republik Indonesia.

Patung yang terbuat dari Resin & memiliki skala 1:1,6 ini dikerjakan di studio patung milik Ketut Winata di Bali.

Saat peresmian patung Bung Karno di Stasiun Blitar kemarin, Edi mengatakan diharapkan dengan diresmikannya patung tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat untuk berkunjung ke Stasiun Blitar & menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan bagi warga masyarakat Blitar & sekitarnya.

Tidak hanya meresmikan patung Bung Karno, dalam lawatannya, Dirut KAI itu juga meresmikan perubahan 2 nama stasiun. Stasiun Barat menjadi Stasiun Magetan & Stasiun Paron menjadi Stasiun Ngawi.

Selain itu, juga meresmikan ruang loket yang baru di 3 stasiun antara lain Stasiun Kediri, Kertosono & Jombang. Serta ruang rapat Retno Dumilah yang ada di Kantor Daop 7 Madiun pun turut diresmikan di Blitar. [april-dhany]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial