1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Dispendikpora Tulungagung Usulkan 1433 Formasi Guru Untuk Seleksi PPPK Pada Tahun Ini
Dispendikpora Tulungagung Usulkan 1433 Formasi Guru Untuk Seleksi PPPK Pada Tahun Ini

Dispendikpora Tulungagung Usulkan 1433 Formasi Guru Untuk Seleksi PPPK Pada Tahun Ini

0

MayangkaraNews.com . Dispendikpora Tulungagung mengusulkan 1433 Formasi guru untuk seleksi PPPK pada tahun ini. Jumlah itu lebih banyak dari usulan awal sekitar 900 formasi karena ingin memprioritaskan guru yang sudah masuk Passing Grade.

Kabid GTK Dispendikpora Tulungagung Muhammad Ardian Candra mengatakan, sesuai dari hasil sosialisasi terakhir Pemerintah Pusat yang akan memprioritaskan seleksi PPPK formasi guru untuk para guru yang sebelumnya telah memenuhi passing grade pada seleksi PPPK tahun lalu, pihaknya saat ini telah mengusulkan 1433 formasi guru untuk seleksi PPPK tahun ini.

Candra menyebut, usulan itu lebih banyak dari sebelumnya sekitar 900 formasi guru PPPK, karena pihaknya menyesuaikan 1433 formasi guru PPPK yang telah masuk passing grade di Tulungagung. Selain itu, nantinya seleksi yang dilakukan untuk PPPK guru itu hanya seleksi penempatan saja sesuai dengan formasi disatuan pendidikan.

Candra menambahkan, pihakya sampai saat ini juga masih menunggu Juknis dari Pemerintah Pusat terkait seleksi PPPK tersebut. [Anggi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x