Home Lang Lang Kota Dispendukcapil Kota Blitar Menemukan Masih Banyak Warga Kota Blitar Tidak Mengupdate Data Kartu Keluarga
Dispendukcapil Kota Blitar Menemukan Masih Banyak Warga Kota Blitar Tidak Mengupdate Data Kartu Keluarga

Dispendukcapil Kota Blitar Menemukan Masih Banyak Warga Kota Blitar Tidak Mengupdate Data Kartu Keluarga

0

Mayangkaranews.com : Kepala Bidang Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar, Imam Muslim mengatakan, berdasarkan pantauan yang dilakukan, masih banyak warga yang mengurus update data pada kartu keluarga di Kantor Dispendukcapil. Menurut Imam, ribuan warga baru mengurus update data KK jika diperlukan untuk pendaftaran kepolisian maupun keperluan lain. Jika tidak, maka mayoritas warga masih menggunakan data lama dan tidak melakukan update data. Imam mengakui, kesadaran update data meliputi status warga dan pendidikan di Kota Blitar masih rendah, karena menilai tidak perlu dilakukan update. Diperkirakan sampai saat ini masih terdapat ribuan warga Kota Blitar yang menggunakan data KK lama yang belum di update. Imam menjelaskan, update data pada kartu keluarga sangat diperlukan untuk perkembangan Data Pemerintah Kota Blitar, maupun kepentingan masyarakat sendiri, utamanya untuk memenuhi data yang memerlukan update status dari KK. (April)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial