1. Home
  2. Ekonomi
  3. Disperindag Kabupaten Blitar Jembali Jadwalkan Operasi Pasar Minyak Murah
Disperindag Kabupaten Blitar Jembali Jadwalkan Operasi Pasar Minyak Murah

Disperindag Kabupaten Blitar Jembali Jadwalkan Operasi Pasar Minyak Murah

0

MayangkaraNews.com . Disperindag Kabupaten Blitar kembali menjadwalkan operasi pasar minyak murah karena pasokan minyak di pasaran belum stabil.

Kepala Disperindag Kabupaten Blitar Eka Purwanta mengatakan sampai saat ini pasokan atau ketersediaan minyak goreng belum stabil meski pemerintah telah mencabut Harga Eceran Tertinggi (HET).

Eka mengatakan berdasarkan pantauan di pasar maupun toko modern saat ini sering terjadi kekosongan stok minyak goreng kemasan. Padahal seharusnya dengan HET dicabut stok bisa kembali normal.

Eka memastikan pihaknya terus melakukan monitoring di distributor minyak untuk memastikan ketersediaan stok. Selain itu pihaknya juga kembali menjadwalkan pelaksanaan operasi minyak goreng saat menjelang bulan puasa untuk membantu masyarakat mencukupi kebutuhan minyak goreng.

Eka menambahkan pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun Pemerintah Pusat untuk mengawal perkembangan ketersediaan pasokan minyak utamanya saat ramadhan kebutuhan diperkirakan naik. [Foto ilustrasi. April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x