1. Home
  2. Ekonomi
  3. Disperindag Tulungagung Dapat Bantuan 4 Miliar Dari Pemerintah Pusat Lanjutkan Renovasi Pasar Ngunut
Disperindag Tulungagung Dapat Bantuan 4 Miliar Dari Pemerintah Pusat Lanjutkan Renovasi Pasar Ngunut

Disperindag Tulungagung Dapat Bantuan 4 Miliar Dari Pemerintah Pusat Lanjutkan Renovasi Pasar Ngunut

0

MayangkaraNews.com . Disperindag Tulungagung mendapat Bantuan 4 miliar rupiah dari Pemerintah pusat untuk melanjutkan renovasi Pasar Ngunut tahun 2021. Rencananya dana itu akan digunakan untuk membangun 2 hanggar yang belum dikerjakan sebelumnya.

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tulungagung Adi Prasetya mengatakan, pada tahun ini pihaknya mendapatkan bantuan alokasi anggaran 4 miliar rupiah dari pemerintah pusat untuk melanjutkan renovasi Pasar Ngunut, setelah pengerjaanya selesai pada tahap pertama akhir tahun 2020 kemarin.

Alokasi anggaran itu, rencananya akan digunakan untuk membangun 2 hanggar yang belum dikerjakan dari total 6 hanggar yang disiapkan di Pasar Ngunut. Namun Adi menegaskan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan perencanaan untuk renovasi lanjutan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Disperindag Tulungagung memastikan Pasar Ngunut hasil renovasi akan beroperasi mulai 1 Februari 2021. Namun masih ada 50 pedagang lama belum bisa tertampung karena proses pembangunan belum rampung. Mereka harus rela tetap berada di tempat penampungan sementara. [Anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial