Home Hukum & Kriminal Ditinggal Bekerja Di Sawah, Sepeda Motor Milik Petani Warga Blitar Hilang Dicuri
Ditinggal Bekerja Di Sawah, Sepeda Motor Milik Petani Warga Blitar Hilang Dicuri

Ditinggal Bekerja Di Sawah, Sepeda Motor Milik Petani Warga Blitar Hilang Dicuri

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Doko Blitar melapor ke polisi setelah kehilangan sepeda motor saat ditinggal mengerjakan sawah.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Slamet (60) lelaki warga Suru Doko Blitar pada Jum’at 23 Oktober 2020 melapor ke Polsek Doko setelah kehilangan sepeda motor yang sebelumnnya diparkir di pinggir sawah & ditinggal untuk mengerjakan sawah.

Dari laporan korban kepada polisi, sekitar jam 10 pagi korban pergi ke sawah untuk mencari rumput & memotong pohon pisang. Sementara sepeda motornya diparkir di pinggir sawah.

Saat dirinya selesai mencari rumput & menaruh rumput di dekat sepeda motor, dia kemudian pergi kembali untuk memotong pohon pisang. Setelah selesai memotong pohon pisang, dia melihat sepeda motor yang diparkirnya sudah tidak ada.

Korban berusaha mencari sepeda motor miliknya namun tidak ketemu sehingga korban melapor ke Polsek Doko.

Didik menambahkan dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp 14 juta. Sementara polisi masih menyelidiki siapa pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial