Home Lang Lang Kota DPRD Kota Blitar Menargetkan Dua Raperda Inisiatif Dan Empat Raperda Usulan Eksekutif Selesai Bulan September
DPRD Kota Blitar Menargetkan Dua Raperda Inisiatif Dan Empat Raperda Usulan Eksekutif Selesai Bulan September

DPRD Kota Blitar Menargetkan Dua Raperda Inisiatif Dan Empat Raperda Usulan Eksekutif Selesai Bulan September

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Hari ini dilakukan penjelasan atas Raperda Inisiatif maupun Raperda usulan eksekutif yang ditargetkan selesai tahun ini. Dua Raperda Inisiatif DPRD meliputi Raperda Pembentukan Produk Hukum dan Raperda Perlindungan Serta Pelestarian Pohon milik Pemerintah Daerah. Sedangkan empat Raperda usulan eksekutif meliputi Raperda Tentang Penanaman Modal, Raperda tentang Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Daerah kota Blitar tahun 2018-2025. Raperda tentang Kawasan Tanpa Rokok dan Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah.

“Enam Raperda ini dianggap penting sebagai kejelasan payung hukum di Kota Blitar, sehingga nantinya tidak terjadi salah komunikasi antara eksekutif dan legislatif. S0aat ini Raperda ini masih dalam tahap proses pembahasan dan targetnya akhir bulan September 2018 mendatang bisa ditetapkan,” jelas Syahrul Alim Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Kota Blitar.

Sementara itu Wakil Walikota Blitar Santoso mengatakan, ada empat Raperda yang telah disampaikan eksekutif. Raperda ini cukup penting, sehingga ditargetkan bisa tuntas tahun 2018 ini. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial