1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Dua Bapaslon Bupati & Wakil Bupati Blitar Dipastikan Sudah Melengkapi Perbaikan Syarat Administrasi Pencalonan
Dua Bapaslon Bupati & Wakil Bupati Blitar Dipastikan Sudah Melengkapi Perbaikan Syarat Administrasi Pencalonan

Dua Bapaslon Bupati & Wakil Bupati Blitar Dipastikan Sudah Melengkapi Perbaikan Syarat Administrasi Pencalonan

0

MayangkaraNews.com . Dua Bapaslon Bupati Wakil Bupati Blitar dipastikan sudah melengkapi perbaikan syarat administrasi pencalonan.

Ketua KPU Kabupaten Blitar Hadi Santoso mengatakan hari ketiga atau batas akhir penyampaian perbaikan berkas syarat calon #Pilkada serentak Rabu (16/09/2020) sore, dipastikan kedua Bapaslon sudah mengumpulkan berkas syarat calon yang harus diperbaiki.

Menurut Hadi kedua Bapaslon sudah mengumpulkan perbaikan berkas syarat calon sejak hari kedua perbaikan beberapa hari lalu. Beberapa perbaikan yang harus dikumpulkan kedua #Bapaslon Rijanto-Marhaenis, Mak Rini-Santoso diantaranya terkait keabsahan dokumen.

Selain itu mereka juga diminta melampirkan LHKPN yang dilaporkan ke KPK. Hadi menjelaskan hasil verifikasi sementara oleh #KPU semua berkas perbaikan dinilai lengkap. Namun semua berkas perbaikan akan kembali diverifikasi untuk memastikan kelengkapan berkas.

Hadi menambahkan pasca verifikasi berkas perbaikan sesuai jadwal akan dilakukan penetapan calon dalam Pilkada Serentak Kabupaten #Blitar. [Foto ilustrasi dari Republika. April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial