Home Kesehatan Dua Lagi PDP Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia
Dua Lagi PDP Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia

Dua Lagi PDP Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Dua Lagi PDP Asal Kabupaten Blitar Meninggal Dunia, Keduanya Dari Udanawu dan Kanigoro.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kabupaten Blitar Krisna Yekti mengatakan angka kematian PDP di kabupaten Blitar terus mengalami tren kenaikan bahkan data Rabu 20 Mei ada tambahan dua PDP yang meninggal dunia, keduanya dari kecamatan Kanigoro dan Udanawu.

Dua PDP yang meninggal dunia diantaranya perempuan 47 tahun asal Desa Semanding Kanigoro pasien tidak pernah kontak dengan orang yang memiliki riwayat dari zona merah namun memiliki riwayat sakit Tubercolosis dan setelah dilakukan rontgen thorax mengarah ke pnemonia.

Satu lagi pdp yang meninggal merupakan laki laki 27 tahun asal Desa Bakung Udanawu pasien memiliki riwayat penyakit penyerta jantung. Kedua PDP ini meninggal Selasa 19 Mei sehingga masuk data pelaporan hari Rabu 20 Mei.

Keduanya sudah di swab dan menunggu hasil dari pemerintah. Data hingga 20 Mei sore total PDP di Kabupaten Blitar mencapai 47 orang, 17 diantaranya meninggal dunia, 8 masih dirawat dan 18 diperbolehkan pulang. (ilustrasi: Dream.co.id ,Put/April)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial