Home Hukum & Kriminal Dua Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper Ditangkap Di Kediri Dan Jakarta
Dua Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper Ditangkap Di Kediri Dan Jakarta

Dua Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper Ditangkap Di Kediri Dan Jakarta

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dua pelaku pembunuhan terhadap Budi Hartanto berhasil diamankan petugas kepolisian pada Kamis malam (11/4/2019) di dua lokasi yang berbeda.

“Dua pelaku ini berinisial AP dan AJ. AP saat ini masih diamankan di Mapolda Metro Jaya sementara AJ masih berada di Mapolres Kediri Kota. Rencananya, kedua pelaku akan dibawa ke Mapolda Jawa Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut. Dugaan sementara pembuangan jasad korban di Blitar ini diduga hanya untuk menghilangkan jejak awal. Dan eksekusi pembunuhan dilakukan di Kediri. Selain itu Barung juga membenarkan jika potongan tubuh korban sudah berhasil ditemukan di wilayah Kediri dan saat ini polisi juga masih mencari alat yang digunakan pelaku untuk membunuh korban,” jelasKombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Sebelumnya, polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Budi Hartanto, pria (28) warga Kota Kediri yang jasadnya ditemukan di dalam koper di dekat suangai yang berada di Desa Karanggondang Udanawu Kabupaten Blitar. Dari kasus pembunuhan ini, polisi menyimpulkan jika motif asmara melatar belakangi adanya kejadian ini. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial