Home Hukum & Kriminal Dua Warga Wonodadi Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Pil Dobel L
Dua Warga Wonodadi Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Pil Dobel L

Dua Warga Wonodadi Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Pil Dobel L

0

MayangkaraNews.com . Dua pria asal Wonodadi Blitar ditangkap polisi karena mengedarkan pil dobel L. Dari keduanya, polisi menyita 10 butir pil dobel L.

Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, AKP Imron mengatakan dua orang lelaki asal Desa & Kecamatan Wonodadi Blitar inisial AD (45) & RN (23) ditangkap polisi karena mengedarkan pil dobel L di Blitar.

Keduanya ditangkap di warung kopi di Desa Wonodadi pada Selasa 14 Januari 2020 lalu. Penangkapan keduanya berdasarkan laporan masyarakat yang menyebut di warkop itu sering terjadi transaksi barang terlarang.

Kemudian polisi melakukan penyelidikan & terbukti benar, pada Selasa sore ada transaksi pil dobel L. Polisi lalu melakukan penggerebekan di lokasi kejadian.

Awalnya, polisi menangkap AD. Kemudian polisi mengembangkan kasus itu. AD mengaku mendapatkan pil dobel L dari RN. Dari pengakuan itu, polisi bergerak cepat & menangkap RN di rumahnya. Dari kedua tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 10 butir pil dobel L.

Polisi masih mengembangkan kasus peradaran pil dobel L ini. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial