1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Evaluasi Uji Coba PTM, Sejumlah Siswa Masih Sering Abai Untuk Pemakaian Masker
Evaluasi Uji Coba PTM, Sejumlah Siswa Masih Sering Abai Untuk Pemakaian Masker

Evaluasi Uji Coba PTM, Sejumlah Siswa Masih Sering Abai Untuk Pemakaian Masker

0

MayangkaraNews.com . Evaluasi uji coba pendidikan tatap muka di Kabupaten Blitar, sejumlah siswa masih sering abai untuk pemakaian masker.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar Budi Kusumarjaka mengatakan, pihaknya melakukan evaluasi secara berkala untuk uji coba pembelajaran tatap muka yang mulai dilaksanakan sejak Minggu lalu.

Budi mengatakan, berdasarkan evaluasi sementara utamanya untuk jenjang pendidikan TK dan SD sejumlah siswa masih sering menurunkan masker karena belum terbiasa. Namun satgas kelas maupun guru dipastikan langsung mengingatkan siswa untuk memperbaiki pemakaian masker.

Budi memastikan, pengawasan uji coba PTM mulai tingkat TK hingga SMP terus dilakukan secara berkala oleh Dinas Pendidikan maupun Satgas Covid-19. Sejauh ini pelaksanaan uji coba PTM di Kabupaten Blitar dipastikan berjalan lancar dan tidak ada temuan klaster penularan Covid-19.

Budi menambahkan, data update sampai Rabu dipastikan hampir seluruh lembaga sekolah mulai dari TK, SD hingga SMP yang sudah melakukan uji coba PTM. [foto ilustrasi. apr]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial