Home Lang Lang Kota Fasilitas Belum Memadai E-Tilang CCTV Belum Bisa Diterapkan Di Kota Blitar
Fasilitas Belum Memadai E-Tilang CCTV Belum Bisa Diterapkan Di Kota Blitar

Fasilitas Belum Memadai E-Tilang CCTV Belum Bisa Diterapkan Di Kota Blitar

0

Mayangkaranews.com : Fasilitas belum memadai, E-Tilang CCTV belum bisa diterapkan di Kota Blitar. Kasatlantas Polres Blitar kota AKP Yanto Mulyanto mengatakan meskipun sudah ada CCTV di 16 titik traffic light di kota Blitar namun untuk menerapkan E-tilang CCTV di Kota Blitar belum bisa diterapkan karena masih banyak kegiatan lain yang harus diselesaikan Satlantas Polres Blitar Kota. Selain itu belum adanya anggaran dari Polres Bllitar Kota dan banyaknya kegiatan dari beberapa instansi terkait seperti Dinas perhubungan dan kejaksaan Kota Blitar menyebabkan pihaknya belum bisa berkoordinasi dengan instansi-instansi itu untuk membahas penerapan E-tilang.
Hal itu juga dikarenakan apabila rekaman CCTV diperbesar menyebabkan gambar menjadi pecah. AKP Yanto menambahkan pihaknya segera menerapkan E-tilang CCTV di Kota Blitar namun untuk waktu realisasinya AKP Yanto belum bisa memastikan karena harus menyesuaikan anggaran dari Polres Blitar Kota.(Betris)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial