1. Home
  2. Ekonomi
  3. Gaji ke-13 Pegawai Pemkot Blitar Cair Bulan Juni Ini
Gaji ke-13 Pegawai Pemkot Blitar Cair Bulan Juni Ini

Gaji ke-13 Pegawai Pemkot Blitar Cair Bulan Juni Ini

0

MayangkaraNews.com . Gaji ke-13 untuk pegawai negeri Pemkot Blitar cair bulan Juni ini. Pemkot mengalokasikan anggaran 13,2 miliar untuk membayarkan gaji pegawainya.

Kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD Kota Blitar Widodo Sapto Johanes mengatakan, aturan pembayaran gaji ke-13 untuk para pegawai sudah diterbitkan bersamaan dengan pembayaran THR tahun ini, melalui peraturan pemerintah nomor 63 tahun 2021 tentang pemberian THR dan gaji ke-13 untuk pegawai.

Selain itu, Walikota Blitar juga sudah menerbitkan Perwali no 36 tahun 2021 tentang petunjuk teknis pemberian THR dan gaji ke-13 untuk pegawai. Widodo mengatakan, besaran gaji ke-13 yang diberikan ke pegawai sama dengan besaran gaji yang diterima pada Juni 2021.

Sementara untuk komponen gaji ke-13 diantaranya gaji pokok, tunjangan keluarga dan tunjangan jabatan. Nantinya gaji ke-13 ini akan diberikan kepada para pegawai tiap menjelang tahun ajaran baru atau Juni ini.

Widodo berharap, gaji ke-13 bisa membantu para pegawai untuk biaya pendidikan anaknya atau keperluan lainnya. [foto ilustrasi. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial