1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Gatut Sunu Wibowo Ditunjuk DPP PDIP Sebagai Calon Wakil Bupati Tulungagung
Gatut Sunu Wibowo Ditunjuk DPP PDIP Sebagai Calon Wakil Bupati Tulungagung

Gatut Sunu Wibowo Ditunjuk DPP PDIP Sebagai Calon Wakil Bupati Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . DPP PDIP menunjuk Gatut Sunu Wibowo sebagai Calon Wakil Bupati Tulungagung dari PDIP dalam proses pengisian jabatan Wabup yang kosong sejak pertengahan Tahun 2019.

Sekretaris DPC PDIP Tulungagung Sodik Purnomo mengatakan, instruksi DPP PDIP soal penunjukan Gatot Sunu Wibowo sebagai Calon Wakil Bupati Tulungagung sudah final, setelah melalui serangkaian proses penjaringan dengan belasan Bakal Cawabup yang mendaftar.

Sodik mengaku, pihaknya belum menerima salinan fisik instruksi dari DPP ini karena sebelumnya DPC baru mendapat pemberitahuan melalui email. Selain ke DPC, DPP PDIP juga langsung mengirim pemberitahuan ke Gatut Sunu Wibowo.

Selanjutnya DPC PDIP Tulungagung akan berkomunikasi dengan Bupati untuk menindaklanjuti instruksi ini. Dengan begitu sekarang tinggal Partai Nasdem yang belum menentukan siapa Cawabup yang akan maju dalam pengisian Wabup ini.

Sebelumnya 2 Bacawabup dari PDIP Gatut Sunu Wibowo dan Bambang Agus Susetyo bersaing mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai Cawabup menemani Maryoto Birowo sampai masa jabatannya habis pada 2023 nanti.

Tenggat pengisian posisi Wabup ini hanya sampai Maret 2022, karena bila melewati batas waktu itu maka posisi Wabup akan seterusnya kosong sampai akhir masa jabatan Bupati. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial