1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Gelar Ritual Tirakat, Warga Bakung Blitar Ditemukan Meninggal Dunia
Gelar Ritual Tirakat, Warga Bakung Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

Gelar Ritual Tirakat, Warga Bakung Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Berpamitan untuk melakukan ritual tirakat, warga Bakung Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia didalam kamar.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, AS lelaki 45 tahun warga desa Tumpakoyot, Bakung Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia didalam kamar pada senin siang 30 Agustus.

Bripka Didik Dwi mengatakan ,dari keterangan keluarganya, sebelumnya jumat lalu korban berpamitan kepada istri dan anaknya akan melakukan ritual tirakat didalam kamar bengkel yang ada di lantai dua rumahnya.

Kemudian keesokan harinya, istri korban mendapati korban dalam kondisi tidur dan istri korban tidak berani mengganggu korban. Kemudian pada Senin siang, 30 Agustus kedua anak korban mencium bau busuk dan setelah dicek sumber bau berada di lantai 2 rumah korban.

Kemudian anak korban memberitahu ibunya dan ternyata saat dicek didalam kamar, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa setempat dan Polsek Bakung.

Bripka Didik Dwi menambahkan, saat dilakukan identifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Sementara dari keterangan keluarga korban, sebelumnya mengeluh kurang enak badan dan korban sudah biasa melakukan ritual atau tirakat selama 1 hingga 2 hari. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x