1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Hadiri Sertijab Bupati Blitar Terpilih 2021-2024
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Hadiri Sertijab Bupati Blitar Terpilih 2021-2024

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Hadiri Sertijab Bupati Blitar Terpilih 2021-2024

0

MayangkaraNews.com . Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Menghadiri Sertijab Bupati Blitar terpilih periode 2021-2024.

Rabu 3 Maret 2021, dilakukan rapat paripurna DPRD Kabupaten Blitar dengan agenda serah terima jabatan Bupati, sambutan Bupati Blitar periode 2021-2024 dan sambutan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Abdul Munib mengatakan, sambutan Bupati terpilih dalam rapat paripurna merupakan intruksi dari Kemendagri. Selain itu juga dilakukan sambutan oleh Gubernur Jatim terkait sinkronisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Abdul Munib berharap Bupati periode baru bisa melakukan sinergi yang baik dengan legislatif untuk menghasilkan program terbaik Kabupaten Blitar.

Dikonfirmasi usai paripurna, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengakui menghadiri acara sertijab beberapa kepala daerah terpilih di Jawa Timur sesuai dengan penjadwalan yang dilakukan.

Khofifah berharap, kepala daerah terpilih yang sudah dilantik dan sertijab segera mengambil langkah terbaik untuk daerah masing-masing. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial