Home Hukum & Kriminal Gudang Distributor Di Kota Blitar Dipasang Garis Polisi Oleh Polrestabes Surabaya
Gudang Distributor Di Kota Blitar Dipasang Garis Polisi Oleh Polrestabes Surabaya

Gudang Distributor Di Kota Blitar Dipasang Garis Polisi Oleh Polrestabes Surabaya

0

MayangkaraNews.com . Gudang distributor obat ayam di Jalan Suryat Kota Blitar dipasang garis polisi atau police-line oleh polisi dari Polrestabes Surabaya.

Satu rumah di Jalan Suryat Nomer 127 Sananwetan Kota Blitar dipasang garis polisi pada Jum’at 14 Februari 2020 pagi. Informasinya, rumah yang menjadi gudang distributor obat ayam itu diduga digrebek polisi dari Polrestabes Surabaya pada Kamis 13 Februari 2020 malam.

Salah satu pekerja di gudang itu yang enggan disebutkan namanya mengatakan rumah itu merupakan gudang distributor obat ayam peternak. Ia mengaku tidak begitu mengenal pemilik gudang sebab pemilik gudang jarang datang ke gudang.

Kepala Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian membenarkan pemasangan police-line atau garis polisi itu.

Memo mengatakan tempat atau gudang itu merupakan pengembangan dari tangkapan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya sebelumnya yang menangkap pengedar obat ketamin untuk hewan, namun digunakan sendiri & diedarkan.

Dengan pemasangan police-line itu, polisi masih akan melakukan proses pengembangan terkait kasus itu.

Garis polisi terlihat terpasang di pagar rumah yang bercat hitam & oranye. Rumah dengan halaman luas itu terlihat sepi. Terlihat ada 3 unit mobil box parkir di halaman rumah. 2 mobil box parkir di halaman samping & 1 mobil box parkir di halaman depan.

Ada sejumlah orang mengendarai mobil putih plat L yang memasang garis polisi di lokasi itu. Namun belum diketahui penggrebekan rumah itu terkait kasus apa. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial