Home Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung Gratiskan Biaya Rapid Test Bagi Santri, Calon Mahasiswa & Sopir
Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung Gratiskan Biaya Rapid Test Bagi Santri, Calon Mahasiswa & Sopir

Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung Gratiskan Biaya Rapid Test Bagi Santri, Calon Mahasiswa & Sopir

0

MayangkaraNews.com . Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung menggratiskan biaya rapid test bagi santri, calon mahasiswa & sopir angkutan barang yang akan pergi ke luar kota.

Wakil Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung, Galih Nusantoro mengatakan per Juli 2020 pihaknya sudah menggratiskan biaya rapid test bagi santri yang akan kembali ke pondok pesantren, calon mahasiswa yang kuliah di luar Tulungagung & sopir angkutan barang yang punya mobilitas tinggi.

Galih mengaku 2 hari yang lalu sudah ada 52 orang yang memanfaatkan rapid test gratis ini yang dijadikan sebagai syarat untuk masuk ke tempat tujuannya.

Menurut Galih, rapid test gratis ini disediakan di seluruh Puskesmas di Tulungagung. Namun untuk jumlahnya, Galih tidak bisa menyebutkan pasti.

Rapid test gratis ini diberikan karena Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung sudah tuntas melakukan tracing pada seluruh klaster yang tercatat.

Galih meminta kepada santri atau calon mahasiswa yang memanfaatkan rapid test gratis ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesampainya di tempat tujuan, agar tetap terhindar dari potensi tertular Virus Corona atau Covid-19. [foto ilustrasi, dari merdekacom. amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial