1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Guru PNS Di Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Bekas Kandang Ayam Belakang Rumahnya
Guru PNS Di Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Bekas Kandang Ayam Belakang Rumahnya

Guru PNS Di Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Bekas Kandang Ayam Belakang Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Guru PNS asal Dono Sendang Tulungagung ditemukan meninggal dunia di bekas kandang ayam belakang rumahnya Jumat (16/10) siang.

Kapolsek Sendang melalui Kanit Reskrim AIPTU Rahmang Budi Santoso mengatakan Adri Santoso laki-laki (52) asal Desa Dono Sendang Tulungagung ditemukan meninggal dunia gantung diri di bekas kandang ayam belakang rumahnya sekitar jam 12.30 siang.

Korban yang berstatus guru PNS di salah satu SMP Negeri di Tulungagung ditemukan pertama kali oleh adik iparnya sudah tergantung dan saksi langsung memberitahu kakak korban.

AIPTU Rahmang Budi Santoso mengatakan menurut keterangan pihak keluarga, korban Jumat pagi masih sempat check lock di kantornya kemudian sekitar jam 11 siang pulang ke rumah. Korban sebelum Sholat Jum’at biasanya menyuruh keponakannya berangkat ke masjid, namun korban tidak terlihat di rumahnya.

Rahmang menjelaskan korban sejak 2 tahun terakhir terlihat linglung dan sudah dibawa ke rumah sakit. Dalam beberapa hari terakhir korban juga lebih pendiam dan mengeluhkan sering kesemutan di tangannya.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka. Dari hasil visum yang dilakukan Tim Inafis Polres Tulungagung tidak ditemukan luka-luka pada tubuh korban. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial