Home Kesehatan Hampir Satu Bulan Jalani Isolasi Di Rumah Sakit, Satu Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh
Hampir Satu Bulan Jalani Isolasi Di Rumah Sakit, Satu Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh

Hampir Satu Bulan Jalani Isolasi Di Rumah Sakit, Satu Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh

0

MayangkaraNews.com . Hampir satu bulan menjalani isolasi di rumah sakit, Satu Pasien Positif Corona tenaga kesehatan asal kecamatan Bakung Kabupaten Blitar dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Kabupaten Blitar Krisna Yekti mengatakan, pasien positif corona yang berupakan tenaga kesehatan asal Bakung dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari RSUD Ngudi Waluyo Wlingi setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit hampir satu bulan.

Krisna Yekti mengatakan hasil swab kedua dan ketiga pasien menunjukkan hasil negatif sehingga pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Meski diperbolehkan pulang pasien tetap menjalani isolasi mandiri dirumah dan akan dipantau kondisi kesehatannya.

Krisna menambahkan, selain pasien positif sembuh asal Bakung tiga pasien positif lainnya meliputi dua dari Wates dan satu dari Kesamben juga diperbolehkan pulang dan menjalani isolasi mandiri karena sudah tidak ada gejala atau kondisi fisik yg sehat. Ketiganya akan menjalani isolasi mandiri dengan diawasi petugas puskesmas serta gugus tugas sambil menunggu hasil swab ketiga.

Sementara data hingga Sabtu (23/05) pasien positif corona di Kabupaten Blitar mencapai 10 orang, meliputi 3 orang meninggal dunia, 3 orang sembuh, dan empat pasien diobeservasi. [Apr] (SumberFoto:FbRSUDNgudiwaluyo)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial