Home Lang Lang Kota Hanya 93 Dari 163 Tukang Becak Di Paguyuban Becak Wisata Kota Blitar Yang Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Blitar
Hanya 93 Dari 163 Tukang Becak Di Paguyuban Becak Wisata Kota Blitar Yang Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Blitar

Hanya 93 Dari 163 Tukang Becak Di Paguyuban Becak Wisata Kota Blitar Yang Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Blitar

0

MayangkaraNews.com . Dari 163 tukang becak, hanya 93 tukang becak di Paguyuban Becak Wisata Kota Blitar yang mendapat bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar.

Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kota Blitar, Tri Iman mengatakan dari total 163 tukang becak ada sekitar 93 tukang becak di Paguyuban Becak Wisata Kota Blitar akan menerima bantuan sembako dari Pemkot Blitar.

Menurut Tri, data itu sudah dipastikan tidak ada perubahan mengingat data yang didapat Disparbud Kota Blitar mengacu pada data Paguyuban Becak Wisata Kota Blitar, sehingga saat ini sudah diajukan proses penyediaan bantuan.

Tri menjelaskan 70 orang tukang becak yang tidak mendapatkan bantuan itu dikarenakan sudah mendapatkan bantuan lain seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Rastrada & lainnya.

Sementara bagi tukang becak di luar becak wisata dikoordinir oleh Dinas Perhubungan atau Dishub Kota Blitar.

Tri memastikan pembagian bantuan ini akan disalurkan sebelum lebaran tiba.

[foto Plt Walikota Blitar saat bagikan makan berbuka puasa Ramadhan pada abang becak di Kota Blitar pada 14 Mei 2020, dari Pemkot Blitar. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial