Home Lang Lang Kota Hari Pertama Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Brantas Belum Membuahkan Hasil
Hari Pertama Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Brantas Belum Membuahkan Hasil

Hari Pertama Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Brantas Belum Membuahkan Hasil

0

MayangkaraNews.com . Hari pertama pencarian Tukani korban hanyut di sungai brantas masih belum membuahkan hasil. Tim gabungan kesulitan menemukan korban karena arus air sungai yang deras dan keruh.

Komandan Tim Ops Basarnas Trenggalek Eko Apriyanto mengatakan, hari pertama pencarian Tukan 46 tahun warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru yang hanyut di sungai brantas saat mandi belum membuahkan hasil.

Eko menjelaskan, pihaknya menerjunkan 3 tim yang terdiri dua tim bertugas menyusuri sungai menggunakan 2 perahu karet, dengan radius pencarian sekitar 15 kilometer dari titik kejadian sampai kras Kabupaten Kediri.

Sementara satu tim bertugas menyusuri wilayah darat dengan radius pencarian 1 kilometer untuk mencari titik-titik yang sering menjadi tempat korban tersangkut.

Eko menyebut, operasi hari pertama ini pihaknya mengalami kendala arus air sungai yang deras dan air yang keruh, ditambah kedalaman sungai yang mencapai 7 sampai 9 meter juga ikut menghambat menemukan korban.

Eko menambahkan, pihaknya telah menetapkan 7 hari pencarian bagi korban hanyut tersebut. [Anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial