1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Analisa CCTV, Pelaku Pembunuhan di Jatinom Berjumlah 1 Orang
Hasil Analisa CCTV, Pelaku Pembunuhan di Jatinom Berjumlah 1 Orang

Hasil Analisa CCTV, Pelaku Pembunuhan di Jatinom Berjumlah 1 Orang

0

MayangkaraNews.com . #Update Hasil analisa polisi lewat rekaman CCTV di toko milik Bisri warga Jatinom Kanigoro Blitar, polisi memastikan pelaku pembunuhan terhadap korban hanya berjumlah 1 orang.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Baralangi mengatakan, dari hasil pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Blitar ada 16 titik CCTV yang diperiksa polisi terkait kasus pembunuhan Bisri lelaki (71) warga Desa Jatimon Kanigoro Blitar.

Dari 16 titik CCTV yang dianalisa, diduga kuat pelaku dalam kasus dugaan pembunuhan ini hanya ada 1 orang karena dari rekaman video CCTV yang diperiksa hanya terlihat 1 orang yang sama.

pelaku saat itu menggunakan jaket jenis hoodie atau jaket dengan penutup kepala, menggunakan masker serta menggunakan celana pendek. Selain itu, pelaku juga sempat menutup 4 titik CCTV dengan alumunium foil diduga agar aksi kejahatannya tidak terlihat dari CCTV.

AKP Donny Kristian Baralangi menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Bisri warga Desa Jatinom Kanigoro #Blitar. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial