1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Autopsi Bisri Warga Jatinom Ditemukan Adanya Kekerasan Benda Tumpul
Hasil Autopsi Bisri Warga Jatinom Ditemukan Adanya Kekerasan Benda Tumpul

Hasil Autopsi Bisri Warga Jatinom Ditemukan Adanya Kekerasan Benda Tumpul

0

MayangkaraNews.com . #Update Hasil autopsi tim forensik, kematian Bisri warga Jatinom Kabupaten Blitar merupakan korban dugaan pembunuhan, diakibatkan adanya kekerasan benda tumpul pada kepala korban.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, Sabtu sore kemarin pihaknya telah menerima hasil autopsi sementara yang dilakukan dokter forensik RS Bhayangkara Kediri terhadap jenazah Bisri lelaki (71) warga Jatinom Kanigoro Blitar yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Hasil autopsi menerangkan Korban mengalami pendarahan bagian kepala akibat kekerasan benda tumpul, hal ini yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Leonard menyampaikan, dari pemeriksaan dokter forensik kekerasan tumpul pada kepala mengakibatkan patah tulang dasar tengkorak, mengakibatkan pendarahan otak sehingga korban meninggal dunia.

Sementara hasil pemeriksaan luar juga menemukan luka memar pada dahi, pelipis kanan, telinga kiri, leher kiri hingga leher belakang, daun telinga kiri, perut sisi kiri, jari pertama dan ketiga tangan kiri, serta punggung atas.

Semua luka itu akibat kekerasan benda tumpul, selain itu ada luka iris pada bahu kiri akibat ketajaman dan luka robek pada pelipis kanan, kepala sisi kiri di atas telinga akibat kekerasan benda tumpul.

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, polisi saat ini terus berupaya mencari titik terang dari kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Bisri warga Jatinom Kanigoro Blitar.

Sementara itu, sampai dengan Minggu 28 Februari, polisi sudah memeriksa 12 orang saksi terkait kasus dugaan pembunuhan Bisri warga Desa Jatinom Kanigoro Kabupaten Blitar.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, 12 saksi yang diperiksa itu mulai keluarga korban, tetangga dan karyawan toko milik korban. Namun dari 12 orang saksi yang diperiksa polisi masih terus mendalami dan mencari beberapa saksi lagi untuk mengungkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Bisri.

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, Minggu Tim Labfor Polda Jatim bersama Satreskrim Polres Blitar kembali melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian pembunuhan tersebut untuk langkah penyelidikan. [Dinar]

#PembunuhanJatinom

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial