1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Mediasi Bersama Polres Blitar, Izin Usaha Padepokan Nur Dzat Sejati: Pengobatan Tradisional
Hasil Mediasi Bersama Polres Blitar, Izin Usaha Padepokan Nur Dzat Sejati: Pengobatan Tradisional

Hasil Mediasi Bersama Polres Blitar, Izin Usaha Padepokan Nur Dzat Sejati: Pengobatan Tradisional

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar menyebut Ijin Usaha Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin Adalah Pengobatan Tradisional.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, hasil mediasi yang digelar Polres Blitar bersama pihak-pihak terkait permasalahan padepokan nur dzat sejati ini diketahui jika izin usaha padepokan itu pengobatan tradisiona.

AKBP Adhitya menjelaskan, berdasarkan pemaparan dari Dinkes Kabupaten Blitar pengobatan tradisional memiliki banyak macam termasuk pemijatan dan sebagainya.

Sampai saat ini Polres Blitar tetap meminta padepokan ini tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu hingga permasalahan benar benar menemukan titik temu, karena jika pihak Padepokan Nur Dzat Sejati tetap nekat beroperasi maka sangat rawan kembali terjadi konflik.

Sebelumnya Selasa (02/08) lalu Polres Blitar menggelar mediasi soal Padepokan Nur Dzat Sejati dengan pihak warga Desa Rejowinangun bersama dengan Kades. Mediasi digelar untuk menyelesaikan polemik yang sedang terjadi saat ini.

Dalam mediasi itu hadir Kapolres Blitar dan jajarannya perwakilan Kodim 0808 tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa instansi terkait lainnya. [Lubbi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x