1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Mediasi, Desa Rejowinangun Sepakat Tutup Padepokan Nur Dzat Sejati Hingga Permasalahan Selesai
Hasil Mediasi, Desa Rejowinangun Sepakat Tutup Padepokan Nur Dzat Sejati Hingga Permasalahan Selesai

Hasil Mediasi, Desa Rejowinangun Sepakat Tutup Padepokan Nur Dzat Sejati Hingga Permasalahan Selesai

0

MayangkaraNews.com . Hasil mediasi Desa Rejowinangun sepakat dengan tuntutan warga untuk penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati hingga permasalahan selesai.

Kepala Desa Rejowinangun Bhagas Wigasto mengatakan, aksi yang dilakukan ratusan warga di Padepokan Gus Samsudin merupakan buntut dari kasus yang terjadi sejak Rabu 20 Juli lalu yang memanas dan viral di media sosial.

Bhagas memastikan, pihaknya bersikap netral tidak ada pembelaan untuk Gus Samsudin semua langkah dilakukan sesuai prosedur. Pihaknya sepakat dengan penutupan padepokan milik Gus Samsudin minimal hingga semua permasalahan yang saat ini terus memanas selesai.

Bhagas meminta, pihak padepokan melakukan musyawarah dengan warga dengan Pesulap Merah dan semua pihak terkait untuk mencari jalan keluar atas permasalahan ini. Penutupan yang dilakukan tidak bisa dipastikan dengan jangka waktu hari namun harus dilakukan hingga permasalahan selesai.

Dikonfirmasi terkait tuntutan warga, Gus Samsudin membantah adanya penipuan publik yang dilakukannya. Dirinya bersikukuh tidak akan menutup padepokan untuk jangka waktu panjang selagi tidak ada kesalahan secara hukum yang dilakukannya.

Gus samsudin memastikan, padepokannya sudah berijin dan tidak ada kesalahan hukum yang dilakukan. Semua pengobatan rukyah yang dilakukan ada ilmunya.

Dirinya tidak keberatan dengan permintaan semua pihak untuk pembuktian kesaktian seperti penyembuhan warga yang terkena santet. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x