1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Pengembangan, Polres Blitar Kota Ungkap Komplotan Jual Beli Narkoba
Hasil Pengembangan, Polres Blitar Kota Ungkap Komplotan Jual Beli Narkoba

Hasil Pengembangan, Polres Blitar Kota Ungkap Komplotan Jual Beli Narkoba

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil pengembangan tersangka pengedar sabu berinisial BS dan TWS, pengedar sabu dan ganja ternyata merupakan 1 komplotan. Keduanya saling membantu untuk mencarikan pembeli barang terlarang itu.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, dari hasil penyelidikan polisi, tersangka pengedar #sabu berinisial BS asal Tanjungsari yang ditangkap pada pertengahan Januari 2021 lalu ternyata merupakan komplotan dari TWS pengedar ganja dan sabu asal Kepanjenkidul Kota Blitar, yang ditangkap pada akhir Januari 2021 lalu.

Hal itu terungkap setelah penyidik Satresnarkoba Polres Blitar Kota melakukan pengembangan. Dalam aksinya, TWS dibantu BS. Selain sebagai pengedar, BS juga seorang kurir. Dari pengakuannya, BS mengaku mendapatkan barang terlarang itu dari rekannya yang berasal dari Kabupaten Tulungagung.

Keduanya sudah menjalankan aksi bisnis jual beli barang terlarang sejak tahun 2020. BS biasa mencarikan pembeli sabu untuk TWS. Saat ditanya apakah kasus ini merupakan jaringan lapas, AKBP Yudhi masih mendalami kasus ini.

AKBP Yudhi menambahkan, polisi masih melakukan pengembangan kasus ini. [Foto ilustrasi. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial