1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Penyelidikan, Dukun Cabul Asal Kademangan Sempat Ancam Akan Santet Korban
Hasil Penyelidikan, Dukun Cabul Asal Kademangan Sempat Ancam Akan Santet Korban

Hasil Penyelidikan, Dukun Cabul Asal Kademangan Sempat Ancam Akan Santet Korban

0

MayangkaraNews.com . Hasil penyidikan polisi dukun cabul asal Kademangan Blitar sempat mengancam akan menyantet keluarga korban apabila perbuatannya dilaporkan ke polisi.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar Ipda Linar Tiwi mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi terhadap korban AS dirinya mengaku sempat diancam pelaku dengan cara akan menyantet orang tua korban dan keluarganya apabila perbuatan pelaku ini dilaporkan ke polisi.

Selain itu, NH juga melarang korban untuk berobat ke medis dan menakuti korbannya jika penyakitnya akan tambah parah. Hal ini membuat keluarga korban seakan tak bisa lepas dari pengaruh tersangka. Ancaman yang dilancarkan kepada anak-anak MN supaya aksi bejatnya tidak diketahui orang lain.

Selain itu, pelaku juga menerima jutaan rupiah dari praktek pijat syaraf palsu itu. Ipda Linar menambahkan, pihaknya lebih berfokus pada proses pencabulan dengan korban AS yang masih dibawah umur. Karena menurutnya adanya unsur magic tidak dapat dibuktikan di depan hukum. NH pun diancam dengan pasal 81 undang – undang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Blitar mengungkap adanya praktek dukun cabul yang dilakukan NH warga Kademangan Blitar. Terungkapnya perbuatan NH ini, setelah korban AS warga Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri melaporkan bahwa telah menjadi korban persetubuhan seorang dukun di wilayah Blitar. Lalu berdasarkan laporan dan alamat yang disampaikan korban akhirnya tersangka berhasil ditangkap pada 12 Januari 2021. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial