Home Hukum & Kriminal Hasil Penyelidikan Kasus Penusukan Di Talun Kabupaten Blitar Diduga Pelaku Terpengaruh Miras
Hasil Penyelidikan Kasus Penusukan Di Talun Kabupaten Blitar Diduga Pelaku Terpengaruh Miras

Hasil Penyelidikan Kasus Penusukan Di Talun Kabupaten Blitar Diduga Pelaku Terpengaruh Miras

0

MayangkaraNews.com . Hasil Penyelidikan Polisi kasus penusukan di Talun Kabupaten Blitar diduga karena pelaku dalam pengaruh minuman keras sehingga hilang kendali.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan setelah dilakukan penyelidikan kasus penusukan yang terjadi di sebuah tempat kos di Kelurahan Kamulan Talun pada Minggu malam dilatar belakangi pengaruh miras.

Bripka Didik Dwi mengatakan dari hasil pemeriksaan polisi terhadap korban MA, sebelum kembali ke kos dia bersama temannya dan pelaku sempat minum – minuman keras. Diduga hal ini yang membuat pelaku hilang kendali sehingga nekat menusuk korban dengan pisau dibagian kepalanya.

Beruntung dari kejadian ini korban hanya mengalami luka robek dan saat ini masih dalam perawatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Bripka Didik Dwi menambahkan saat ini pelaku GB masih dalam penyelidikan polisi.

Diberitakan sebelumnya, MA laki-laki (21) warga Desa Wonorejo Talun Kabupaten Blitar saat ini masih dalam perawatan rumah sakit setelah mengalami luka tusukan pada bagian kepalanya.

Dari laporan saksi HK teman korban, sebelumnya korban MA bersama dengan temannya dan pelaku GB warga Selopuro Blitar, kembali ketempat kosnya yang berada di Kelurahan Kamulan Talun.

Kemudian saat sampai di kos-an korban saksi dan pelaku mengobrol didalam kamar dan diduga saat itu pelaku tersingung dengan omongan korban. Pelaku langsung emosi dan mengambil pisau kecil didalam almari serta langsung menusukannya ke kepala korban hingga mengalami luka robek. [Foto ilustrasi Aktualitasid. Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial