1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Penyelidikan, Praktek Prostitusi Warga Kesamben Blitar Sudah Berjalan 1 Tahun
Hasil Penyelidikan, Praktek Prostitusi Warga Kesamben Blitar Sudah Berjalan 1 Tahun

Hasil Penyelidikan, Praktek Prostitusi Warga Kesamben Blitar Sudah Berjalan 1 Tahun

0

MayangkaraNews.com . Hasil pengembangan polisi, praktek prostitusi yang dilakukan JJ warga Kesamben Blitar sudah dilakukan selama satu tahun.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan setelah dilakukan penyidikan dan pendalaman praktek jasa prostitusi yang dilakukan JJ warga Kecamatan Kesamben Blitar diketahui sudah 1 tahun menjalankan bisnis prostitusi secara online dan tersangka menjadi mucikarinya.

Dari hasil penyidikan polisi, JJ menjajakan para pekerja seks komersial melalui Whatsapp untuk bertransaksi dengan pelanggannya. Modus operandi yang dilakukan JJ yakni mengirimkan foto – foto dari pekerjanya kemudian pelanggan memilih pekerja yang diinginkan.

Dari bisnis ini JJ mendapatkan keuntungan sekitar 100 hingga 200 ribu untuk setiap transaksi yang dilakukannya. AKBP Adhitya Panji Anom memastikan pekerja seks komersial yang ditawarkan JJ tidak ada yang berusia dibawah 18 tahun.

Sebelumnya Satreskrim Polres Blitar mengungkap adanya praktek prostitusi yang dilakukan JJ perempuan (48) warga Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar saat ini masih dalam penyidikan polisi karena diduga melakukan praktek prostitusi.

Pengungkapan kasus prostitusi berawal dari informasi masyarakat dan polisi melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

Diketahui JJ melakukan prostitusi dengan menawarkan kepada pelanggannya melalui chat Whatsapp. Kemudian pelaku mengatur jadwal antara pekerja seks komersial dengan pelanggannya kemudian saat bertemu itulah pelaku melakukan transaksi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x