1. Home
  2. Kesehatan
  3. Hasil Rapid Sementara, 7 Petugas KPPS & Linmas Pilwali Blitar 2020 Dinyatakan Reaktif
Hasil Rapid Sementara, 7 Petugas KPPS & Linmas Pilwali Blitar 2020 Dinyatakan Reaktif

Hasil Rapid Sementara, 7 Petugas KPPS & Linmas Pilwali Blitar 2020 Dinyatakan Reaktif

0

MayangkaraNews.com . Hasil rapid sementara, 7 petugas KPPS & Linmas dinyatakan reaktif. Ke-7 petugas itu akan menjalani tes swab pada Senin 30 November 2020.

Komisioner KPU Kota Blitar Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat & SDM, Rangga Bisma Aditya mengatakan hasil sementara dari 2.331 petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) & Linmas yang telah mengikuti rapid test, terdapat 7 petugas yang dinyatakan reaktif.

Menurutnya, 7 orang yang dinyatakan reaktif ini dari hasil pelaksanaan rapid test yang telah dilaksanakan pada Sabtu 28 November 2020 lalu. Sedangkan hasil rapid test pelaksanan Minggu 29 November 2020 masih menunggu hasil.

Rangga mengatakan ke-7 petugas itu segera ditindaklanjuti dengan swab test pada Senin 30 November 2020. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Blitar. Nantinya, uji swab test akan difasilitasi Pemkot Blitar.

Ia menambahkan dari 7 petugas yang reaktif itu belum diketahui berapa petugas KPPS yang rekatif & berapa total Linmas yang reaktif sebab data saat ini masih tercampur. [foto ilustrasi, dari kompascom. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial