Home Kesehatan Hasil Swab 13 Petugas Verifikasi Faktual KPU Kota Blitar Semua Negatif Covid-19
Hasil Swab 13 Petugas Verifikasi Faktual KPU Kota Blitar Semua Negatif Covid-19

Hasil Swab 13 Petugas Verifikasi Faktual KPU Kota Blitar Semua Negatif Covid-19

0

MayangkaraNews.com . Hasil swab tenggorokan dari 13 petugas verifikasi faktual KPU Kota Blitar yang sebelumnya reaktif rapid test, dinyatakan semua negatif Corona.

Komisioner KPU Kota Blitar Divisi Sosialiasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat & SDM, Rangga Bisma Aditya mengatakan hasil swab tenggorokan dari 13 petugas verifikasi faktual KPU Kota Blitar yang reaktif rapid test sebelum mendata terjun ke lapangan dari rumah ke rumah beberapa waktu lalu, sudah keluar pada Senin 29 Juni 2020.

Hasil swab tersebut, kata dia, menunjukan semua negatif Corona atau Covid-19.

Saat ini ke-13 orang tersebut berada di rumah masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak & disarankan untuk menghindari kerumunan.

Pada Rabu 1 Juli 2020 hari ini, ke-13 petugas itu diperbolehkan untuk langsung bekerja namun tidak melakukan verifikasi faktual melainkan membantu persiapan pelaksanaan pencocokan & penelitian atau coklit.

Sebelumnya, hasil rapid tes sebanyak 102 petugas verifikasi faktual KPU Kota Blitar, 13 di antaranya hasilnya reaktif, sehingga langsung dilakukan pengambilan swab tenggorokan.

13 petugas itu di antaranya ada Panitia Pemungutan Suara (PPS) & ada petugas tambahan. [nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial