Home Kesehatan Hasil Swab 2 PDP Kota Blitar Yang Meninggal Dunia Dinyatakan Negatif Covid-19
Hasil Swab 2 PDP Kota Blitar Yang Meninggal Dunia Dinyatakan Negatif Covid-19

Hasil Swab 2 PDP Kota Blitar Yang Meninggal Dunia Dinyatakan Negatif Covid-19

0

MayangkaraNews.com . Hasil swab 2 PDP asal Kecamatan Sananwetan dan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dinyatakan negatif Covid19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Blitar M. Muchlis mengatakan hari ini hasil swab 2 PDP yang meninggal dunia beberapa waktu lalu sudah keluar menunjukan negatif Covid 19. Muklis menjelaskan 2 PDP itu diantaranya seorang laki-laki berusia 37 tahun dari Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan yang meninggal dunia pada 28 Juni sebelumnya pasien memiliki riwayat perjalanan ke Surabaya.

Sementara seorang perempuan berusia 60 tahun asal Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul yang meninggal dunia 27 Juni sebelumnya pasien sempat mengalami sesak nafas, batuk dan demam hilang timbul. Menurut Muklis, kedua PDP itu juga memiliki penyakit penyerta.

Muchlis mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19 meski hasil swab 2 PDP yang meninggal itu diketahui negatif. [Nindy] (Foto Ilustrasi: GridKids)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial