1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Hasil Tes Pelaku Penganiayaan Nurhuda Hingga Tewas Dinyatakan Gangguan Jiwa
Hasil Tes Pelaku Penganiayaan Nurhuda Hingga Tewas Dinyatakan Gangguan Jiwa

Hasil Tes Pelaku Penganiayaan Nurhuda Hingga Tewas Dinyatakan Gangguan Jiwa

0

MayangkaraNews.com . Hasil tes kejiwaan pelaku penganiayaan Nurhuda hingga meninggal dunia di Wonotirto Kabupaten Blitar. Pelaku dinyatakan mengalami gangguan jiwa.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho mengatakan, hasil pemeriksaan yang dilakukan Dokter rumah sakit jiwa Lawang terhadap IS, warga Kabupaten Banyuwangi, pelaku penganiayaan terhadap Nurhuda, di Desa Tambakrejo Wonotirto Kabupaten Blitar hingga korban meninggal dunia, menunjukan pelaku mengalami gangguan jiwa.

Yudho mengatakan, sebelum hasil tes ini keluar, IS sudah ditempatkan di sel tersendiri. Saat ini polisi masih terus melanjutkan proses penyidikan terhadap pelaku dan berkoordinasi dengan pihak keluarga tersangka untuk mengetahui apakah tersangka akan dibawa ke rumah sakit jiwa atau tidak.

Diberitakan sebelumnya, IS lelaki 35 tahun warga Desa Tapanrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi dilaporkan ke Polsek Wonotirto Blitar setelah melakukan penganiayaan terhadap Nurhuda lelaki 35 tahun warga Kecamatan Muncar Banyuwangi, saat keduanya berada dirumah Sunarto warga Desa Tambakrejo, Wonotirto Kabupaten Blitar.

Dari keterangan saksi Samsodin teman korban dan pelaku, saat itu mereka bertiga sedang berada di rumah Sunarto warga Desa Tambakrejo, Wonotirto Kabupaten Blitar untuk beristirahat.

Kemudian tanggal 12 Agustus sekitar jam 1 dinihari korban dan pelaku terlibat cekcok dan pelaku memukuli korban dengan besi. Melihat korban mengalami luka parah, saksi berteriak meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonotirto. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x