Home Lang Lang Kota Hasil Verifikasi, Kedua Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Blitar 2020 Harus Lakukan Perbaikan
Hasil Verifikasi, Kedua Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Blitar 2020 Harus Lakukan Perbaikan

Hasil Verifikasi, Kedua Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Blitar 2020 Harus Lakukan Perbaikan

0

MayangkaraNews.com . Hasil verifikasi admintrasi syarat pencalonan kedua Bakal Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota #Blitar 2020 harus melakukan perbaikan.

Komisioner KPU Kota Blitar Divisi Teknis Hernawan Miftakhul Khabib mengatakan berkas administasi kedua bakal pasangan calon #Walikota dan Wakil Walikota dinilai masih ada beberapa persyaratan pencalonan yang perlu diperbaiki. Beberapa persyaratan itu seperti penulisan nama lengkap dan kebenaran riwayat sekolah #bapaslon.

Nantinya bapaslon bisa melakukan perbaikan sesuai waktu yang telah ditentukan, mulai 14 September hingga 16 September mendatang. Selain itu #KPU juga telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan kedua bapaslon dari tim dokter RSUD Syaiful Anwar Malang.

Menurut khabib, untuk standar kesehatan sudah di penuhi baik kesehatan rohani, jasmani, psikologi dan narkotika.

Habib menambahkan penyerahan hasil verifikasi adiministrasi ini dihadiri LO dan Ketua Tim Pemenagnan partai politik masing -masing bapaslon. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial