Home Lang Lang Kota Hasil Visum Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Di Tubuh Kakek Yang Ditemukan Gantung Diri
Hasil Visum Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Di Tubuh Kakek Yang Ditemukan Gantung Diri

Hasil Visum Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Di Tubuh Kakek Yang Ditemukan Gantung Diri

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh Kakek yang ditemukan gantung diri Jumat pagi, murni karena gantung diri.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiyaan di tubuh Kakek Yuni Hari Harjo (60) asal Jalan Dieng Kecamatan Sananwetan Kota Blitar yang ditemukan gantung diri Jumat (23/10) pagi.

Saat ditemukan lidah korban menjulur dan tergigit, alat kelamin mengeluarkan sperma serta terdapat bekas jeratan tali pada leher korban. Lidah menjulur dan keluarnya sperma serta terdapat bekas jeratan tali di leher korban merupakan tanda-tanda korban gantung diri. Saat ini korban sudah dimakamkan dan pihak keluarga menerima atas kejadian ini dan tidak menuntut siapapun.

Diberitakan sebelumnya seorang Kakek asal Jalan Dieng Kecamatan Sananwetan Kota Blitar ditemukan gantung diri di dapur rumahnya Jumat pagi. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial