Home Lang Lang Kota HUT Satpam Ke-39 : Polri Memerlukan Dukungan & Peran Aktif Dari Seluruh Komponen Masyarakat, Termasuk Satpam
HUT Satpam Ke-39 : Polri Memerlukan Dukungan & Peran Aktif Dari Seluruh Komponen Masyarakat, Termasuk Satpam

HUT Satpam Ke-39 : Polri Memerlukan Dukungan & Peran Aktif Dari Seluruh Komponen Masyarakat, Termasuk Satpam

0

MayangkaraNews.com . Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan Polri memerlukan dukungan & peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk Satpam.

Kata Leonard, Satpam merupakan profesi yang luhur dalam mengemban tugas & fungsi Kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya. Eksistensi Satpam dapat semakin memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan keamanan di lingkungan tugasnya masing-masing.

Itu dikatakan Leonard pada Upacara HUT Satpam Ke-39 di halaman Polres Blitar Kota pada Rabu 22 Januari 2020. Pada kegiatan ini, puluhan Satpam di Blitar menampilkan kemampuan bela diri mereka di hadapan pengunjung & peserta upacara.

Dalam apel tersebut, puluhan Satpam menampilkan kemampuan mereka melakukan bela diri, di antaranya memecahkan balok es, drail tongkat & sebagainya.

Tak hanya itu, Leonard juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada segenap Satpam yang mengikuti upacara.

Menurutnya, peringatan Hari Jadi Satpam ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi & kinerja Satpam dengan melakukan pembenahan & penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial