Home Hukum & Kriminal HW Pemasok Sabu Kepada Pemandu Lagu Di Blitar Mendapat Sabu Dari Kenalannya Di Mojokerto
HW Pemasok Sabu Kepada Pemandu Lagu Di Blitar Mendapat Sabu Dari Kenalannya Di Mojokerto

HW Pemasok Sabu Kepada Pemandu Lagu Di Blitar Mendapat Sabu Dari Kenalannya Di Mojokerto

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Setelah dilakukan pemeriksaan polisi, HW, laki-laki (34) warga Kalilegi Selorejo Kabupaten Blitar, pemasok sabu kepada MK pemandu lagu di Blitar mengaku mendapat sabu dengan sistem ranjau dari kenalannya yang berada di Mojokerto.

“HW mengaku, sudah beberapa kali melakukan transaksi barang haram itu dengan cara sistem ranjau dari kenalannya di Mojokerto. Sistem ranjau ini biasa digunakan para pemasok dengan cara penjual dan pembeli tidak bertemu secara langsung, namun barang itu diletakan di suatu tempat yang sudah disepakati keduanya. Dan uangnya diserahkan dengan cara di transfer. Meski sudah mengetahui pemasok sabunya, namun anggota Satreskoba Polres Blitar Kota belum bisa memasuki area penyelidikan di kawasan Mojokerto, karena minimnya saksi dan barang bukti,” jelas Akp Imron Kasatnarkoba Polres Blitar Kota.

Diberitakan sebelumnya, HW dan MK ditangkap saat akan pesta sabu di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Minggu (28/4/2019) lalu. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial