1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Ibu Dari Bayi Yang Ditemukan di Nglegok, Ternyata Saksi Yang Pertama Kali Menemukan Bayi
Ibu Dari Bayi Yang Ditemukan di Nglegok, Ternyata Saksi Yang Pertama Kali Menemukan Bayi

Ibu Dari Bayi Yang Ditemukan di Nglegok, Ternyata Saksi Yang Pertama Kali Menemukan Bayi

0

MayangkaraNews.com . Ibu dari bayi yang ditemukan di semak-semak di sebuah kebun di Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, ternyata adalah saksi yang pertama kali menemukan bayi berinisial AL. AL dan bayinya saat ini berada di Puskesmas Nglegok.

Kapolsek Nglegok Kabupaten Blitar AKP Lahuri mengatakan, dari hasil penyelidikan polisi ibu dari bayi yang ditemukan di semak-semak di sebuah kebun di Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ternyata adalah AL, perempuan (22) yang juga warga sekitar Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

AL merupakan saksi yang pertama kali menemukan bayi di kebun. Saat ini AL beserta bayinya berada di Puskesmas Nglegok Kabupaten Blitar. AKP Lahuri menjelaskan, dari pengakuan AL, dirinya nekat membuang bayi karena takut dengan orang tuanya.

Selain itu AL mengaku, ayah dari anaknya juga tidak mau tanggung jawab, sehingga dirinya nekat membuang anaknya. AL melakukan proses persalinan sendiri dirumahnya, tanpa sepengetahuan orang tuanya. AL selama ini juga menutupi kehamilannya dari kedua orang tuanya.

Diberitakan sebelumnya, bayi perempuan ditemukan di sebuah kebun di Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Jumat siang. Bayi itu ditemukan dalam kondisi ari-ari atau plasenta masih menempel ditubuhnya.

Bayi perempuan itu ditemukan AL warga setempat. Saat itu saksi mendengar ada suara tangisan bayi di kebun belakang rumah. Setelah itu saksi bersama warga lainnya mengecek ke kebun ternyata benar, ditemukan seorang bayi perempuan yang tidak memakai baju berada di kebun.

Saksi yang melihat itu langsung membawa bayi itu ke rumahnya dan kemudian dibawa ke rumah bidan bernama Wasiati. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial