1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Identitas Jasad Pria Yang Ditemukan di Depan Toko di Kedungwaru Tulungagung Terungkap
Identitas Jasad Pria Yang Ditemukan di Depan Toko di Kedungwaru Tulungagung Terungkap

Identitas Jasad Pria Yang Ditemukan di Depan Toko di Kedungwaru Tulungagung Terungkap

0

MayangkaraNews.com . Identitas jasad pria yang ditemukan di depan toko di Kedungwaru Tulungagung Sabtu lalu, teridentifikasi bernama Suyadi warga Kedungkandang Malang.

Kapolsek Kedungwaru Kabupaten Tulungagung AKP Siswanto mengatakan, identitas jenazah Mr X yang ditemukan warga setempat dalam kondisi meninggal dunia di depan sebuah toko di Kedungwaru Tulungagung kini sudah terungkap.

Jasad pria itu diketahui bernama Suyadi laki-laki berusia sekitar 67 tahun beralamat di Puri Cempaka Putih Kedungkandang Malang. AKP Siswanto menjelaskan, dari pemeriksaan tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya polisi menelusuri kerabat korban yang ada di Tulungagung. Kini jenazah Suyadi sudah diserahkan kepada kerabat korban yang berada di Sumbergempol Tulungagung untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu 1 Mei lalu ditemukan seseorang meninggal dunia di depan sebuah toko masuk Desa Mangunsari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Saat ditemukan tidak ada identitas atau tanda pengenal pada korban. Kemudian jenazah Mr X tersebut dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk diidentifikasi. [ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial