1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan di Waduk Selorejo Terungkap
Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan di Waduk Selorejo Terungkap

Identitas Mayat Mr X Yang Ditemukan di Waduk Selorejo Terungkap

0

MayangkaraNews.com . Identitas mayat Mr X yang ditemukan di waduk Selorejo terungkap setelah polisi melakukan identifikasi melalui sidik jari dan ciri – ciri yang ditemukan pada tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Selorejo Aiptu Cahyono mengatakan, polisi akhirnya mengungkap identitas Mr X yang ditemukan mengapung di waduk Selorejo yang berada di Desa Ngreco Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar pada Rabu pagi.

Menurut Cahyono, awal saat ditemukan polisi tidak menemukan identitas dari Mr X ini kemudian jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan melalui sidikjari diketahui jika mayat Mr X ini merupakan Jasmari lelaki (58) warga Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang.

Selanjutnya, polisi berusaha menghubungi keluarga korban dan keluarga korban sempat tidak mengenali karena kondisi korban yang mulai membengkak, namun akhirnya keluarga korban mengenali identitas korban setelah ditemukan adanya tanda khusus yakni kutil pada bagian tubuh korban dan luka pada kaki korban.

Selanjutnya pihak keluarga membenarkan jika itu jenazah Jasmari yang memang diketahui keluar dari rumah sejak Selasa siang. Aiptu Cahyono juga mengatakan, pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah selanjutnya jenasah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Aiptu Cahyono menambahkan, dari hasil penyelidikan polisi setelah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban diketahui akhir – akhir korban bingung memikirkan istrinya yang masih sakit pasca habis operasi batu empedu dan orang tua korban juga sakit.

Selain itu, diduga korban ini keluar dari rumah dan berjalan dari rumahnya hingga akhirnya sampai di sekitar waduk Selorejo. Saat sampai dilokasi diduga korban berniat mencari ikan dengan menggunakan sampan namun diduga tidak biasa menggunakan perahu sampan akhirnya korban terjatuh ke waduk. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x