1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jadi Juara Piala Soeratin Jatim, GSA Junior U15 Kota Blitar Akan Mewakili Jawa Timur di Level Nasional
Jadi Juara Piala Soeratin Jatim, GSA Junior U15 Kota Blitar Akan Mewakili Jawa Timur di Level Nasional

Jadi Juara Piala Soeratin Jatim, GSA Junior U15 Kota Blitar Akan Mewakili Jawa Timur di Level Nasional

0

MayangkaraNews.com . Setelah menjadi juara Piala Soeratin Jatim, GSA Junior U15 Kota Blitar akan mewakili Jawa Timur di level nasional. Para pemain berangkat ke Banten untuk persiapan laga pada tanggal 19 Maret.

Exco PSSI Jatim Komite Usia Dini Thoriq Alkatiri mengatakan tim Golden Soccer Academy atau GSA Kota Blitar akan mewakili Jawa Timur di pertandingan level nasional setelah menjadi juara kompetisi Piala Soeratin Jatim U15.

Kesebelasan Kota Blitar ini menjadi juara Piala Soeratin Jatim U15 setelah mengalahkan Bhayangkara FC Kota Surabaya dalam pertandingan final di Stadion Suprijadi Kota Blitar, Kamis (17/03) sore.

Tim GSA Kota Blitar unggul dari Bhayangkara FC dengan skor 5-4 melalui adu tendangan penalti. Sehingga dengan kemenangan ini GSA Junior U15 Kota Blitar mendapat kesempatan mengikuti pertandingan di level nasional pada 19 Maret 2022 di Banten.

Sementara itu, Ketua PSSI Kota Blitar Yudi Meira merasa bersyukur GSA Kota Blitar bisa menjadi juara Piala Soeratin Jatim U15. Dengan menjadi juara GSA Kota Blitar akan mewakili Jatim mengikuti pertandingan di level nasional.

Yudi berharap GSA Junior U15 Kota Blitar bisa meraih prestasi di tingkat nasional dan membawa harum nama Kota Blitar dan Jawa Timur. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x