1. Home
  2. Kesehatan
  3. Jajaran Forkopimda Tulungagung Tidak Menjadi Prioritas Vaksinasi Covid-19
Jajaran Forkopimda Tulungagung Tidak Menjadi Prioritas Vaksinasi Covid-19

Jajaran Forkopimda Tulungagung Tidak Menjadi Prioritas Vaksinasi Covid-19

0

MayangkaraNews.com . Jajaran pejabat Forkompinda Tulungagung tidak menjadi prioritas untuk penyuntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama, karena vaksin yang akan diterima seluruhnya untuk SDM di bidang kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Tulungagung dr Kasil Rokhmad mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang akan digelar awal Februari nanti diperuntukkan bagi SDM bidang kesehatan saja. Sedangkan untuk jajaran Forkopimda Tulungagung akan divaksin di gelombang berikutnya.

Menurut Kasil, dengan hanya 5200 vaksin yang dikirim dari Pemprov Jatim, maka kuota penerimanya juga terbatas. Karena itu prioritas utama vaksinasi tahap awal ditujukan untuk SDM kesehatan.

Kasil menjelaskan yang dimaksud SDM kesehatan diantaranya tenaga medis yang ada di tiap fasilitas pelayanan kesehatan, satpam sampai petugas kebersihan.

Kasil menambahkan, nantinya para penerima vaksin akan mendapat SMS blast dari pemerintah pusat. Di dalam SMS itu sudah tercantum tanggal penyuntikkan dan lokasi fasyankesnya. [Foto Ilustrasi MerdekaCom. Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial