1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jaring Bibit Atlet di Cabor Iodi, Koni Kota Blitar Gelar Kejurkot
Jaring Bibit Atlet di Cabor Iodi, Koni Kota Blitar Gelar Kejurkot

Jaring Bibit Atlet di Cabor Iodi, Koni Kota Blitar Gelar Kejurkot

0

MayangkaraNews.com . Koni Kota Blitar menggelar Kejuaraan Kota atau Kejurkot untuk mencari bibit atlet cabor Iodi untuk mewakili Kota Blitar pada Pekan Olahraga Provinsi Jatim 2022 mendatang.

Ketua Umum Koni Kota Blitar Gaguk Dwi Atmanto mengatakan, Koni Kota Blitar mengadakan Kejurkot atau Kejuaraan Kota Blitar untuk mencari bibit atlet unggulan cabang olahraga Iodi.

Pembibitan atlet ini sebagai persiapan menuju Porprov Jatim 2022 mendatang, Menurutnya, Iodi merupakan cabang olahraga baru di Kota Blitar, namun memiliki peminat yang banyak sehingga Koni memutuskan untuk mengirimkan atlet pada Pekan Olahraga Provinsi Jatim nanti.

Iodi merupakan olahraga Dancesport, sehingga untuk memilih atlet yang sesuai kategori untuk Porprov nanti dibutuhkan pembibitan. Karena untuk mengikuti Porprov nanti harus sesuai dengan kriteria yang ditentukan pusat, seperti usia dibawah 21 tahun.

Kejurkot ini dilakukan secara virtual, sehingga peserta harus mengirimkan video kepada manajemen Iodi Kota Blitar. Pengiriman video dilaksanakan pada 17 Oktober, sedangkan pengumuman pemenang pada tanggal 28 Oktober 2021.

Gaguk menambahkan, Iodi merupakan satu diantara cabor di Kota Blitar yang memiliki manajemen atau kepengurusan yang sudah tertata. Sehingga Koni berani mengirimkan atlet untuk Porprov Jatim 2022, meskipun masih tergolong cabor baru. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x