1. Home
  2. Olahraga
  3. Jelang lawan PSS Sleman PBSI Blitar intensifkan latihan fisik dan laga uji coba
Jelang lawan PSS Sleman  PBSI Blitar intensifkan latihan fisik dan laga uji coba

Jelang lawan PSS Sleman PBSI Blitar intensifkan latihan fisik dan laga uji coba

0

Mayangkaranews.com : Jelang lawan PSS Sleman, PBSI Blitar intensifkan latihan fisik dan laga uji coba. Asisten Mananger PSBI Blitar Hardiman mengatakan, PBSI Blitar akan bertandang ke kandang PSS Sleman pada Sabtu 23 Juli 2016 dalam lanjutan Kualifikasi Indonesia Soccer Championship B ISC B grub 5.
Menurut Hardiman, PSS Sleman saat ini merupakan grub terkuat di grub 5 karena ada di posisi puncak klasemen semantara grub 5 dan belum pernah sekalipun kalah. Menurut Hardiman mengantisipasi kekalahan dan juga kebobolan cukup banyak gol saat ini PSBI Blitar terus mengintensifkan latihan dan uji coba untuk persiapan melawan tim sekuat PSS Sleman. Pada Rabu sore PSBI Blitar melakukan laga uji coba melawan Kecamatan Doko di stadion nglegok dan bisa menang telak 13-0.
Saat ini pelatih dan pemain masih sama-sama mencari komposisi pemain yang pas yang bisa dimaksimalkan saat melawan PSS Sleman, karena selain lawan yang cukup berat, juga bertanding dikandang lawan dengan tekanan dari suporter tuan rumah. Hardiman menambahkan, secara posisi di klasemen grub 5 ISC B PSS Sleman ada diposisi ke pertama sedangkan PSBI Blitar yang ada di posisi ke 4 dengan raihan 8 poin.(Nita)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x