Home Ekonomi Jelang Lebaran, Polres Blitar Kota Sidak Pasar Tradisional Antisipasi Peredaran Daging Babi
Jelang Lebaran, Polres Blitar Kota Sidak Pasar Tradisional Antisipasi Peredaran Daging Babi

Jelang Lebaran, Polres Blitar Kota Sidak Pasar Tradisional Antisipasi Peredaran Daging Babi

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota sidak pasar tradisional menjelang lebaran untuk mengantisipasi peredaran daging babi. Hasilnya, petugas tidak menemukan penjual “nakal” yang menjual daging babi seolah daging sapi.

Kanit Pidter Satreskrim Polres Blitar Kota, Ipda Puspa Angghita Sanjaya mengatakan untuk meminimalisir potensi peredaran daging babi yang dijual seolah daging sapi di pasar tradisional di Kota Blitar, pihak Kepolisian melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah kios daging sapi di Kota Blitar.

Hasilnya, petugas tidak menemukan adanya pedagang “nakal” yang melakukan itu. Sidak dilakukan di 5 kios pedagang daging di Blitar di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Meski begitu, polisi Polres Blitar Kota meminta masyarakat yang hendak membeli daging sapi agar berhati-hati terutama mendekati Idul Fitri, di mana permintaan daging sapi diprediksi mengalami peningkatan.

Pihaknya juga memerintahkan seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Blitar Kota untuk memantau ke lapangan agar tidak ada celah bagi penjual daging babi bisa bebas melakukan praktiknya.

Puspa memastikan stok daging sapi di wilayah Kota Blitar aman hingga nanti lebaran. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial