1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jelang Liga 3, Management Klub Perseta Tulungagung Belum Persiapkan Tim Karena Terkendala Finansial
Jelang Liga 3, Management Klub Perseta Tulungagung Belum Persiapkan Tim Karena Terkendala Finansial

Jelang Liga 3, Management Klub Perseta Tulungagung Belum Persiapkan Tim Karena Terkendala Finansial

0

MayangkaraNews.com . Jelang musim kompetisi baru di Liga 3 Jatim, manajemen klub Perseta Tulungagung belum melakukan persiapan tim karena terkendala masalah finansial. Namun klub tetap memasang target promosi ke Liga 2 musim depan.

Ketua Perseta Tulungagung Anas Sulaiman mengatakan, sampai saat ini persiapan klub Perseta Tulungagung masih belum dilaksanakan, karena pihaknya belum mendapat sokongan anggaran, terutama dari Pemkab Tulungagung melalui Asosiasi PSSI Kabupaten Tulungagung.

Anas mengaku, sejak tahun lalu Perseta sama sekali belum menerima kucuran dana yang bisa dipakai sebagai modal untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Jatim 2021. Dalam catatan Anas, anggaran yang dibutuhkan klub untuk menjalani kompetisi selama 6 bulan mencapai sekitar 500 juta rupiah, itu pun belum termasuk bonus yang didapat oleh pemain.

Terkait dengan tenggat pendaftaran pemain yang berakhir bulan ini, Anas akan mendaftarkan pemain seadanya lebih dulu, baru setelah itu menyiapkan tim yang lebih matang untuk bertanding mulai bulan November nanti. Anas tetap menargetkan Perseta bisa lolos ke Liga 2 pada musim depan.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tulungagung Ahmad Baharudin mengaku, siap mensupport finansial klub Perseta, asalkan pihak klub mengajukan sesuai dengan aturan yang ada. Baharudin juga meminta pihak klub memanfaatkan pemain binaan dari Askab PSSI untuk direkrut sebagai pemain Perseta. [Foto Pemain Perseta tahun 2014. Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x